Jumat, 23 November 2018

Telkom University



Assalamu`alaikum Readers!!
            Pada blog saya kali ini, saya akan menceritakan sekaligus memperkenalkan tempat saya sedang melanjutkan pendidikan saat ini yaitu Telkom University. Telkom University atau biasa disebut banyak orang sebagai Tel-U adalah sebuah universitas yang berada di daerah Bandung, tepatnya di Jl. Telekomunikasi, Jl. Terusan Buah Batu No.01, Sukapura, Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat. Universitas ini telah berdiri semenjak tahun 1990 (sebagai STT Telkom) dan MBA Bandung)
, dan baru pada tahun 2013 resmi menjadi Telkom University. Walaupun baru diresmikan pada tahun 2013, Tel-U sudah mampu membuktikan kepada masyarakat umum akan kualiatasnya yang tak dapat diremehkan. Sebagai buktinya, Webometric menobatkan Universitas Telkom  menjadi PTS terbaik no 1 di Indonesia, perguruan tinggi swasta terpopuler peringkat 1 oleh 4ICU (UNIRANK) hehe, readers bisa melihat info lengkapnya di situs resmi http://www.webometrics.com serta http://www.4ICU.org.




            Jadi, untuk kalian nanti ingin melanjutkan pendidikan tingkat tinggi, Tel-U bisa menjadi pilihan universitas untuk kalian melanjutkan pendidikan tingkat tinggi. Terlebih untuk kalian yang sangat mempentingkan jurusan, Tel-U sangatlah tepat sebagai pilihan universitas swasta yang kalian inginkan. Karena rata-rata jurusan yang ada di Tel-U sudah berakreditasi “A”  dari BAN-PT bahkan ada juga yang telah mendapatkan penilaian akreditasi internasional. Gimana nih readers, masih penasaran dengan info yang lebih tepatnya dan lebih lengkap? Nah dibawah blog ini (footer) kalian dapat mengakses link-link yang dapat kalian pakai untuk melihat fakultas serta jurusan yang ada di Tel-U.

            Telkom University juga dikenal sebagai universitas yang menerapkan kemajuan teknologi pada setiap kegiatan-kegiatan akademiknya. Contohnya yaitu, kartu tanda mahasiswa (KTM) Tel-U yang digunakan untuk (tapping) absensi dapat digunakan juga untuk pembayaran (Tap cash), jadi enak deh bisa bayar tol, bayar KRL dan lainnya menggunakan KTM. Selain itu, Tel-U juga memiliki Open Library yang keren nih, tempatnya nyaman untuk belajar ataupun untuk yang ingin bersantai juga bisa.

Yak cukup sekian postingan saya kali ini, nantikan postingan selanjutnya dari saya yaa readers!!


2 komentar: