Rabu, 14 November 2018

BIODATA



Nama saya Muhammad Hafid Aqil Siroj, biasa dipanggil Aqil. Lahir dibumi priangan yaitu di kabupaten Tasikmalaya pada tanggal 25 April 2000. Saya merupakan anak pertama dari dua bersaudara, saya memiliki adik yang sekarang masih bersekolah dibangku SMA, dikota saya tinggal bersama orang tua saya, Bekasi. Sebuah kota yang berdekatan dengan kota metropolitan atau ibu kota negara yaitu Jakarta.

Riwayat pendidikan, saya memulai pendidikan saya pada saat kecil dari sebuah taman kanak-kanak (TK) yang berada di lingkungan perumahan tempat saya tinggal. Lalu melanjutkan pendidikan sekolah dasar (SD) di SDN Wanasari 13, tempat dimana ibu saya atau saya biasa memanggilnya mamah saya bekerja, hehe. Ya, ibu saya adalah seorang guru sekolah dasar yang memulai karirnya pada tahun 1999. Jadi jika bagi teman-teman saya di sekolah dasar dulu "Guru adalah ibumu ketika disekolah" namun tidak bagi saya. Karna bagi saya "Guru adalah ibumu disekolah dan dirumah". Lalu, setelah lulus dari Sd, saya melanjutkan pendidikan saya di sekolah menengah pertama disebuah sekolah swasta khusus muslim/muslimah, SMP Al-Muslim. Disana saya makin memperdalam ilmu membaca al-quran dan menghafalkan al-quran serta tentunya mempelajari pelajaran sebagai mana umumnya. Lulus dari SMP saya melanjutkan pendidikan di sekolah menengah keatas yang cukup dikenal favorit di daerah kabupaten Bekasi yaitu SMAN 1 Tambun Selatan. Banyak cerita canda tawa maupun duka terjadi pada masa saat sekolah disana.

Dan sekarang saya melanjutkan pendidikan, di salah satu universitas swasta di Indonesia yang berletak di daerah Bandung yaitu Telkom University. Saya mengambil jurusan Teknik Elektro di kampus ini. Di blog yang saya buat saat ini, saya akan mencoba membagikan pengetahuan saya kepada para pembaca yang mudah-mudahan akan berguna untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar